Cara Streaming Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2023

Halo sahabat pencinta olah raga, kita langsung bahas saja Cara Streaming Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2023. Ada dua cara untuk nonton Timnas berlaga di Asian Games 2023 yang berlangsung di HangZhou Tiokok, akan mimin share.

Ada dua cara yang pertama dengan berlangganan di Vision+ yang kedua melalui sosial media Facebook yang di sebelumnya mimin bahas. Lalu bagaimana cara nonton di Facebook agar bisa menyaksikan Laga Timnas Indonesia U23 di Asian Games.

Cara Streaming Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2023

Cara Streaming Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2023
Image Source : Image Source : instagram.com/timnas.indonesia

1. Daftar di Sosial Media Facebook

Step pertama daftar di Sosial Media Facebook menggunakan Email atau Nomor Handphone lalu jika sudah berhasil daftar login di situs atau aplikasinya. Silahkan gunakan akun facebook anda untuk masuk lalu anda bisa mulai menyaksikan Streaming di Facebook.

2. Manfaatkan Fitur Live Streaming di Sosial Media Facebook

Nah ini paling inti memanfaatkan Fitur Live Streaming di Sosial Media Facebook caranya sangat mudah klik di pencarian atau searching Facebbook. Lalu anda ketikan “Live Streaming Timnas Indonesia U23” nanti akan muncul beberapa pilihan streaming yang bisa anda gunakan.

Atau jika anda males silahkan klik di menu beranda situs ini klik artikel link streaming timnas indonesia, nanti saya akan coba share linknya agar tidak perlu mencari lagi. Yang terpenting poin pertama harus anda penuhi agar login di akun Facebook untuk Menyaksikan Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2023.

3. Tonton Pertandingan Timnas Indonesia

Selain dengan cara yang saya share bisa nonton Timnas Indonesia lewat Vision+ atau dengan menggunakan TV Digital atau STB. Jadi ada beberapa cara memang yang dapat kita lakukan agar bisa nonton Timnas kita berlaga semoga membantu artikelnya.

Artikel Lainnya : Streaming Timnas Indonesia Vs Korea Utara

Akhir Kata

Itulah Cara Streaming Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2023 semoga dapat membantu buat temen-temen yang ingin nonton perjuangan anak asuhan indra safri. Semoga timnas kita bisa lolos dan tembus hingga Final Asian Games 2023. Aamiiin.

Posting Komentar untuk "Cara Streaming Timnas Indonesia U23 di Asian Games 2023"