Situs Live Streaming Sudirman Cup 2023

Halo sahabat sport kali ini mimin akan membagikan Situs Live Streaming Sudirman Cup 2023. Buat pencinta Bulutangkis Indonesia anda bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Indonesia Vs China di Perempat Final Sudirman Cup 2023.

Indonesia melawan China di Perempat Final Sudirman Cup 2023 setelah kalah saat melawan Thailand. Hasil ini membuat Indonesia menjadi Runner-up Grup B. Namun hasil ini tetap membuat Indonesia masuk ke-8 besar Sudirman Cup 2023.

Indonesia di pastikan melawan juara Grup A yang mana China keluar sebagai juara Grup. Artinya kita akan menghadapi laga berat di Sudirman Cup 2023 melawan China. Berikut adalah situs live streamingnya yang dapat anda gunakan untuk nonton pertandingannya.

Situs Live Streaming Sudirman Cup 2023

Situs Live Streaming Sudirman Cup 2023
Image Source : instagram.com/kitainfokan/

RCTI Plus – MNCTV – iNews TV

Situs Live Streaming Sudirman Cup 2023 anda bisa menggunakan situs RCTI Plus di Channel MNCTV. Selain dari MNCTV anda bisa buka menu Channel iNews.

Cara Nonton Live Streaming Sudirman Cup 2023 di RCTI Plus
  • Step pertama akses situs resmi RCTI Plus klik disini
  • Kemudian daftar dulu pakai email atau nomor handphone
  • Login pakai akun email anda
  • Pilih Channel MNC TV atau iNews TV di situs RCTI+

Jadwal Perempat Final Sudirman Cup 2023, Jumat 19 Mei 2023

QF1 : China Vs Indonesia Pukul 08.50 WIB – 14.00 WIB

QF2 : Thailand vs Jepan

QF3 : Denmark vs Malaysia

QF4 : Taiwan vs Korea Selatan

Selain di situs Live Streaming buat yang menggunakan TV Digital anda bisa nonton gratis tanpa streaming. Namun pastikan anda sudah support TV Digital dan anda bisa nonton pertandingan Indonesia vs Cina di Sudirman Cup 2023 ini.

Artikel Lainnya : Teknologi Canggih Hawk Eye dalam Dunia Olah Raga Bulu tangkis

Akhir Kata

Itulah situs nonton gratis live streaming badminton di Piala Sudirman Cup . Anda bisa menggunakan situs resminya secara gratis tanpa harus langganan terlebih dahulu. Siapkan kuota yang banyak untuk melakukan live streaming. Ok Terima kasih, salam olah raga.

Posting Komentar untuk "Situs Live Streaming Sudirman Cup 2023"