6 Cara Nonton BRI Liga 1 Terbaru 2024

Ada beberapa Cara Nonton BRI Liga 1 Terbaru 2024, anda bisa nonton lewat TV Digital menggunakan STB (Set Top Box). Atau anda bisa nonton secara online menggunakan Aplikasi, dan Situs resmi penyedia siaran untuk BRI Liga 1 2024.

Anda bisa nonton BRI Liga 1 lewat Vidio dengan berlangganan mulai dari Mingguan, Bulanan, Hingga tahunan di Vidio. Atau anda bisa menggunakan sosial media seperti Facebook, Twitter yang membagikan live streaming Indosiar untuk Nonton BRI Liga 1 2024.

Cara Nonton BRI Liga 1 Terbaru 2024

Cara Nonton BRI Liga 1 Terbaru 2024
Image Source : instagram.com/liga1match

1. Vidio

Vidio adalah platform resmi untuk nonton bola live streaming baik Liga 1 Indonesia, Liga Inggris, Liga Champions anda bisa menggunakan Vidio. Platform ini tersedia versi aplikasi, untuk android download di playstore, iPhone Appstore, selain itu bisa akses dari situs resmi vidio.

Sayangnya Platform Vidio ini kita harus langganan mulai dari Mingguan, dan siapkan kuota internet dan juga koneksi yang stabil agar tidak buffring. Jadi buat anda yang mau nonton BRI Liga 1 2024 bisa menggunakan Vidio.

2. TV Digital / STB

Ada beberapa rekomendasi TV Digital yang bisa anda beli di Shopee klik TV Digital Rekomendasi mimin di Shopee. Atau jika TV anda belum support TV Digital anda bisa menggunakan STB rekomendasi dari mimin untuk anda beli di Shopee pastinya berkualitas dan bergaransi.

Selain TV Digital atau pakai STB anda wajib tahu menggunakan Antena Khusus TV Digital agar bisa menangkan siaran TV Digitalnya. Tentunya anda bisa nonton Bola dengan nyaman dengan gambar yang jelas tidak ada semut saat nonton BRI Liga 1 2024 ini.

3. Twitter & Facebook

Mimin sering sekali membagikan Link Live Streaming Indosiar atau siaran Bola langsung lewat Twitter dan mengarahkan ke Facebook. Kenapa ke Facebook karena dari tahun-ketahun fitur Live Facebook banyak yang digunakan untuk Streaming BRI Liga 1 2024.

Banyak siaran langsung yang dapat kita gunakan untuk menyaksikan tim kesayangan temen-temen berlaga di BRI Liga 1. Tentunya nanti mimin akan terus share mungkin di Twitter dan anda bisa menggunakannya untuk Nonton BRI Liga 1 2024.

4. Sc0re 8o8

Sc0re 8o8 adalah platform ilegal yang pastinya sering di blokir oleh pemerintah Indonesia karena selalu membagikan siaran streaming sepak bola secara cuma-cuma. BRI liga 1 terkadang dapat kita akses menggunakan Sc0re 8o8 namun itu jarang karena sering di blokir.

Buat anda yang ingin menyaksikan BRI Liga 1 2024 anda bisa menggunakan platform ini namun agak susah karena selalu di Blokir. Akses situs resmi atau download aplikasinya agar anda bisa nonton BRI Liga 1 2024 dari Sc0re 808.

5. Usee TV -  IndiHome

Buat yang berlangganan indiHome anda bisa nonton BRI Liga 1 lewat UseeTV tonton pertandingan BRI liga 1 lewat Usee TV anda. Jadi manfaatkan langganan Indihome di rumah anda dan saksiksan pertandingan BRI Liga 1 2024 ini.

Sayangnya hanya pelanggan Indihome saja yang dapat menimati BRI Liga 1 di Usee TV untuk temen-temen yang bukan pelanggan Indihome bisa pakai cara yang lainnya. Silahkan di coba bagi yang berlangganan internet indihome bisa nonton bri liga 1 terbaru 2024 ini.

6. Nex Parabola 

Nex Parabola adalah platform fisik berupa parabola yang dapat digunakan untuk nonton BRI liga 1 2024 dari rumah temen-temen. Beli perangkatnya lewat online shop silahkan bisa klik link berikut untuk beli Nex Parabola sepaket dan anda tinggal memsangnya.

Di Nex Parabola anda bisa berlangganan dengan membeli voucher khusus nonton BRI Liga 1 2024 beli vouchernya lalu anda input di Nex Parabolanya. Tonton secara jernih dari parabola menggunakan Nex Parabola terbaru 2024.

Akhir Kata

Itulah Cara Nonton BRI Liga 1 Terbaru 2024, anda bisa lewat platform resmi seperti Vidio, Nex Parabola, STB ataiu dengan cara lainnya. Intinya anda bisa nonton BRI liga 1 2024 dengan mudah dengan salah satu 6 cara untuk nonton BRI liga 1 2024 ini. OK Terima Kasih. 


Posting Komentar untuk "6 Cara Nonton BRI Liga 1 Terbaru 2024"